Home » » Kualitas Smartphone di Bawah Rp1 Juta Tak Kalah Canggih

Kualitas Smartphone di Bawah Rp1 Juta Tak Kalah Canggih

Written By Achmad maulana firmansyah on Wednesday, August 8, 2012 | 10:17 AM

Kualitas Smartphone di Bawah Rp1 Juta Tak Kalah Canggih

Ahmad Luthfi - Okezone
Rabu, 4 Juli 2012 17:28 wib
detail berita
Smartphone dengan harga terjangkau (Foto:Ahmad Luthfi/Okezone)
JAKARTA - Smartphone di Indonesia umumnya mengalami fase peningkatan, baik dari sisi fitur maupun spesifikasi.  Bahkan, ditengah maraknya tren tersebut, terdapat beberapa vendor yang justru memasang banderol smartphone yang juga terjangkau.

Menurut Linda Regina dari Iguana Technology Representative, harga smartphone pada 2011, berkisar satu jutaan rupiah. Dan sekarang, tahun 2012 ini, banyak smartphone yang dibanderol dengan harga Rp800 ribu saja.

"Hebatnya, smartphone dengan banderol harga murah itu tetap memberikan kualitas yang tidak kalah dengan smartphone lain yang memiliki harga lebih mahal darinya," ujar
Linda Regina dalam acara media invite, perkenalan layanan VAS Smartfren terbaru di Jakarta, Rabu (4/7/2012).

Menurutnya, ini adalah strategi perusahaan, untuk dapat memperluas pemasaran produk, serta mampu menjangkau daya beli masyarakat untuk memiliki smartphone dengan harga yang rendah.

Smartfren App Store
Linda juga menjelaskan, smartphone dengan harga relatif miring tersebut juga memiliki fitur yang menarik, salah satunya adalah Smartfren. Apalagi, produk itu, berani menawarkan program layanan Value-Added Service (VAS) pada smartphone Smartfren (CDMA), berbasis Android.

Meski smartphone itu tergolong murah sekira Rp800 ribu, namun fitur App Store tersebut memungkinkan pengguna untuk membeli dan mengunduh konten menarik.

Pada Smartfren App Store tersebut, tersedia ratusan aplikasi yang dapat diunduh dengan fitur favorit seperti live wallpaper & wallpaper, audio & music, games, aplikasi handset dan lain-lain.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kumis post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger