Home » » Samsung-Apple Bagai Langit dan Bumi'

Samsung-Apple Bagai Langit dan Bumi'

Written By Achmad maulana firmansyah on Wednesday, August 8, 2012 | 7:58 AM

'Samsung-Apple Bagai Langit dan Bumi'

 
Trisno Heriyanto - detikinet
Amerika Serikat - Samsung menganggap pengalaman menggunakan produknya sangat berbeda dengan Apple, bahkan dianggap bak langit dan bumi. Hal ini dibeberkan saat sidang gugatan keduanya digelar.

Hal tersebut disebarkan oleh JK Shin, Samsung Head of Mobile Communications pada memo yang disebarkan melalui email. Awalnya, Samsung mengelak soal peredaran memo tersebut, namun akhirnya terkuak saat tim pengacara mereka melontarkan beberapa gugatan di persidangan.

"Selama ini kami semua perhatian kepada Nokia, dan memusatkan upaya pada hal penting seperti folder, bar, slide. Namun ketika user experience (UX) produk kami dibandingkan dengan kompetitor tak terduga, iPhone, perbedaannya seperti langit dan bumi," tulis Shin, dalam sebuah memo yang dikutip detikINET dari allsthingsd, Selasa (7/8/2012).

Sidang gugatan antara Samsung dan Apple sudah seminggu ini digelar. Aksi saling tuntut keduanya pun rencananya masih akan berlangsung sampai 3 minggu ke depan, dan bukan tak mungkin bakal ada bocoran-bocoran lain yang di keluarkan kedua vendor tersebut.

Seperti yang terungkap beberapa waktu lalu soal bagaimana strategi Apple untuk menghemat anggaran pemasaran seluruh produknya.
 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kumis post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger