Home » » Samsung Siap Beli Ponsel Bekas Pengguna

Samsung Siap Beli Ponsel Bekas Pengguna

Written By Achmad maulana firmansyah on Wednesday, August 8, 2012 | 8:32 AM

Samsung Siap Beli Ponsel Bekas Pengguna

Rachmatunisa - detikinet
 
Amerika Serikat - Ketika Anda memiliki ponsel baru, ponsel lama mungkin tidak akan lagi digunakan. Tidak demikian dengan Samsung, vendor asal Korea Selatan ini ternyata menginginkannya.

Samsung menawarkan untuk membeli ponsel bekas tersebut, jika si konsumen berniat membeli ponsel Samsung. Penawaran ini seperti dikutip detikINET dari Gizmodo, Senin (6/8/2012), dihadirkan Samsung Mobile Amerika Serikat (AS).

Ponsel bekas yang dibeli Samsung dihargai bervariasi, hingga USD 300 bergantung kondisi ponsel tersebut. Tidak masalah apakah ponsel bekas itu merek Samsung atau bukan.

Yang perlu dilakukan konsumen hanyalah mengunjungi halaman Facebook Samsung Mobile USA. Di sana, konsumen akan diminta mengajukan ponsel bekas yang akan dijual. Jika setuju dengan penawaran harga dari Samsung, konsumen dipersilakan membeli ponsel baru pilihan Samsung.

Merayu konsumen dengan membeli ponsel bekas mereka bukanlah sesuatu yang aru dilakukan vendor ponsel. Namun menarik mengingat Samsung juga melakukannya sebagai model marketing menarik konsumen mau menggunakan produknya.


 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kumis post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger